Monday, July 13, 2015

Stop diabetes dan hiduplah dengan sehat

Analogi terbaik yang saya bisa pikirkan adalah ini: 'Tipe 1 masalah diabetes adalah serupa dengan yang melahirkan tanpa tangan kiri ... Anda tidak akan pernah, pernah, terlepas dari jenis "heran obat" mereka mencoba untuk memasarkan Anda, dapat tumbuh tangan yang ... TAPI Anda akan benar-benar memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan gaya hidup Anda dan juga benar-benar bisa hidup penuh dan juga senang tanpa itu.

Saya benar-benar telah sangat beruntung dan juga benar-benar tidak pernah secara langsung menderita dengan melemahkan tertentu ini juga berkembang secara signifikan, kesehatan dan kesejahteraan menghancurkan penyakit - yang beberapa kali saya gula darah sebenarnya telah menyerang lonjakan besar sebenarnya sudah cukup melalui saya sendiri perbuatan - atau saya harus menyatakan "lebih-melakukan" ... jika Anda tahu apa yang saya menyiratkan.!?!

Dalam hal jenis ini, Anda benar-benar tergantung pada suntikan waktunya dan berhasil dosis insulin langsung tepat ke darah-aliran Anda.
Namun, (hei, tidak ada yang harus INGIN mengalami ini dengan cara apapun, benar.!) Saya telah benar-benar memperoleh banyak pengalaman karena 'penderitaan' anggota keluarga serta teman-teman dekat selama beberapa dekade terakhir sekitar ... diabetes tidak menyenangkan, itu Namun, cukup nyaman serta ketika datang ke "Tipe 2 kisaran, karena fakta bahwa itu lebih sering dari yang tidak-a" cara hidup "dan / atau" diet "kekhawatiran, itu sepenuhnya dicegah serta biasanya diobati - yang benar, 'Kind 2 masalah diabetes DAPAT DISEMBUHKAN - JIKA ANDA DIINGINKAN IT TO BE ...
Pada saat menulis ini menulis-up, luas serta studi penelitian menyeluruh dilakukan dengan "milikmu benar-benar" telah mengkonfirmasi ulang bahwa 'TYPE 1 ² DIABETES MELLITUS TIDAK DAPAT SEMBUH serta jika ada orang yang tepat sekarang adalah menegaskan sebaliknya atau bertujuan untuk memasarkan beberapa "pengobatan ajaib", mengabaikan mereka ... mereka baik benar-benar salah informasi atau mereka keluar-n-out berbohong kepada Anda - mungkin mengingat bahwa mereka ingin sekrup Anda dari beberapa Anda susah payah uang tunai.!
Idealnya ini tentu akan berubah di beberapa titik di masa depan ... studi lengkap masih pekerjaan berulang signifikan bagi masyarakat klinis di besar.
BEBERAPA PERAWATAN ALAMI ...
Walaupun ada cukup banyak herbal, makanan atau pendekatan pemecahan hasil yang tidak menguntungkan dari diabetes Kind 2, ini adalah favorit pribadi saya (dan saya pribadi menggunakan beberapa ini hampir setiap hari) karena fakta bahwa mereka sudah secara konsisten muncul untuk membentuk sebagian besar teman-teman dan rencana diet keluarga mereka membuat pencarian mereka terhadap pengobatan mereka, serta mereka semua praktis berdasarkan poin Anda dapat dengan cepat menemukan di toko daerah Anda - jika Anda belum diperoleh mereka di rumah atau di kebun Anda :.

# 1 - Cinnamon.
'Penggunaan yang efisien sebagai obat untuk diabetes mellitus tipe 2 masih menjadi topik untuk sengketa dengan orang-orang yang berniat untuk melakukan upaya untuk debat itu, namun kenyataannya adalah bahwa penggunaan kayu manis adalah praktek berabad-abad yang sebenarnya terus-menerus menjadi dikaitkan dengan kesehatan fisik dan kesehatan - di lebih dari satu cara.
Beberapa penelitian serta evaluasi benar-benar telah rollovered tahun terakhir dengan hanya apa yang saya asumsikan adalah hasil yang sangat positif ...
"A 2012 testimonial dari beberapa penelitian menyimpulkan bahwa saat ini menggunakan kayu manis memiliki hasil yang berpotensi berguna pada kontrol glikemik ... Satu penelitian yang dirilis pada tahun 2009 menemukan bahwa kapsul 500 mg kayu manis diambil dua kali sehari selama 90 hari meningkat kadar hemoglobin A1C pada individu dengan kurang berhasil diabetes mellitus tipe 2 (tingkat hemoglobin A1C lebih dari 7 persen). ".



"Hasil satu penelitian yang lebih menunjukkan bahwa konsumsi 1, 3, atau 6 g kayu manis setiap hari mengurangi glukosa produk, trigliserida, kolesterol LDL, serta kadar kolesterol secara keseluruhan pada penderita diabetes mellitus jenis 2 serta menunjukkan bahwa penggabungan kayu manis dalam diet individu dalam hal diabetes tipe 2 mellitus akan menurunkan aspek resiko yang berhubungan dengan diabetes mellitus serta penyakit jantung. ".
Setiap orang yang pernah diakui mengalami diabetes telah bersumpah itu membantu mereka sebagai bagian dari gaya hidup mereka mereka memulai untuk mengelola atau seluruhnya menyembuhkan diri sendiri dari Jenis 2 - banyak yang mengerikan dari mereka makmur ... itu sudah cukup bagi saya. ..!

# 2 - Bawang putih.
Saat populared untuk itu kesehatan dan kesejahteraan mempertahankan serta meningkatkan sifat nyata, bawang putih tambahan membantu untuk memperbaiki dampak dari diabetes mellitus karena yang tinggi "allicin" materi ', yang diakui "hipoglikemia" fixer.
Its 'diakui untuk meningkatkan pelepasan insulin dan mengelola kadar glukosa darah ... sebuah studi penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Medicinal Food terletak bawang putih (dan jahe benar-benar) adalah sangat efisien dalam meningkatkan bahan insulin dalam tubuh Anda sehingga meningkatkan ketahanan glukosa ... satu penelitian yang lebih diterbitkan dalam Journal Pertanian dan juga Food Chemical membuat membuktikan bahwa bawang putih menunjukkan potensi tinggi untuk melindungi jantung Anda dari diabetes yang diinduksi kardiomiopati.
# 3 - Vitamin C.
Studi baru telah benar-benar memberikan kontribusi terhadap jumlah yang sangat berkembang dari studi yang menunjukkan bahwa vitamin C - bersama dengan konsumsi rutin state-of-the-art sayuran dan buah-buahan juga, memiliki dampak yang menguntungkan terhadap tanda-tanda masalah diabetes secara keseluruhan.
Vitamin C sebagai Sebenarnya menurun derajat "sorbitol", gula yang reruntuhan sel-sel di mata, ginjal dan saraf dari masalah diabetes pasien ... ini membuat banyak akal ketika itu kebenaran mengingat bahwa diabetes adalah Kondisi yang dikenal dengan 'catatan sedap dipandang dari kerusakan oksidatif - kerusakan dilakukan untuk sel-sel Anda dan DNA dengan molekul nakal disebut "radikal gratis".



Antioksidan seperti vitamin C menawarkan perlindungan garis depan melawan radikal bebas ini.

# 4 - Air.
Air memiliki hasil diuretik besar serta dapat memastikan kelebihan gula hilang melalui tindakan buang air kecil, ini sangat membantu dalam hal menjaga gelar glukosa yang sehat dan seimbang di dalam tubuh Anda.
Semua studi saat ini telah benar-benar menunjukkan bahwa dengan mengambil dalam jumlah yang cukup besar air air setiap hari, sekitar 2,5 liter, pasien tipe 2 umumnya mengungkapkan peningkatan yang jelas dari tingkat gula darah mereka.

2 comments :